Bukber di Dapil 2, Ketua Golkar Kukar Silahturahmi dengan Tokoh Muara Kaman

  • Bagikan

Mediumindonesia, Kukar – Setelah menggelar buka puasa bersama di 4 Dapil sebelumnya, kali ini DPD II Golkar Kukar bersama anggota Fraksi Golkar kembali melaksanakan buka puasa bersama di Dapil 2, di salah satu Masjid di Kecamatan Muara Kaman, Jum’at (7/5/2021).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Camat Muara Kaman Surya Agus, beberapa Ketua PTK Golkar di Kukar, anggota Fraksi Golkar DPRD Kukar yakni Dayang Marissa, Johansyah, Budiman, Heirendra, Farida, Azhar Nuryadi, dan Kamarur Zaman yang juga Ketua PTK Golkar Muara Kaman.

Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas’ud mengatakan, kegiatan ini sama seperti kegiatan sebelumnya kita ingin menjalin silaturahmi di Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK), Pimpinan Tingkat Desa (PTD) serta tokoh masyarakat di Kecamatan Muara Kaman.

Dalam kesempatan ini Hamas sapaan akrabnya berpesan, khususnya kepada kader Golkar yang berada di Kecamatan Muara Kaman, untuk mencari kandidat yang kita punya untuk kita dorong maju sebagai caleg bahkan Kepala Daerah.

“Saya selaku Ketua DPD II Golkar Kukar pasti mendukung siapa pun kandidat yang layak sehingga tidak jalan sendiri, karena kedepan target kita bukan lagi 13 kursi di DPRD Kukar pada Pemilu 2024 mendatang, tetapi bisa meraih minimal 16 kursi atau bisa 19 kursi, ” ungkap Hamas.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid menambahkan, ke depan di Muara Kaman ini tidak hanya memiliki wakil di DPRD Kukar 1 orang saja, tetapi minimal memiliki wakil di DPRD Kukar dari Kecamatan Muara Kaman 2 orang.

“Karena jika banyak wakil dari Muara Kaman yang duduk di DPRD Kukar tentunya lebih bisa memperhatikan pembangunan di Kecamatan Muara Kaman, sehingga kedepannya bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga ditandai penyerahan kitab suci Al Qur’an kepada pengurus Masjid dan paket Lebaran untuk PTK dan PTD Golkar se Kecamatan Muara Kaman. (*)

  • Bagikan